Posted in Katolik, Pendidikan Dasar, Pendidikan Kanisius, School, SD Kanisius Wates

Horee, Aku Lulus dari SD Kanisius

by Damasjano

Aku dan teman-temanku berteriak sukacita … horee, aku lulus SD! Pendidikan dasar telah aku selesaikan dengan baik dan penuh perjuangan bersama eman-temanku seangkatan. Banyak pelajaran dan nilai-nilai hidup dan kehidupan yang dapat kami petik dan tuai, yang senantiasa bernas sebagai benih-benih kasih.

Terima kasih bapak kepala sekolah SD Kanisius Wates (bapak St. Giman, SPd) dan Pengurus Yayasan Kanisius, Pastor (Romo Supri dan Romo Ami) dan Dewan Paroki Maria Bunda Penasihat Baik, bapak dan ibu guru, serta pak Tarto -s ang penjaga sekolah yang setia melaksanakan tugasnya dengan penuh pengabdian dan tanggungjawab. Dharma dan Budi baikmu kan kukenang selalu sepanjang hidupku. Hidup para pahlawanku yang senantiasa dikenang – meski tanpa tanda jasa – namun telah memberi tanda kepadaku dan teman-teman sesama kelas 6, bahwa mereka adalah sumber inspirasi dan imajinasiku untuk mengarungi ke jenjang pendidikan menengah di sekolah menengah pertama (SMP), yang juga masih harus sama-sama kita perjuangkan bersama, di manapun nanti kami akan mendaftar.

Yach rasa sukacita yang berlanjut dengan cara tetap berjuang yang senantiasa mendengar suara hati. Dan, rencana Tuhan itu begitu indah. Santo Petrus Kanisius, doakanlah kami.

Penulis:

Seorang anak kelahiran Papua, dengan impian dan harapan, membanggakan Indonesia di dunia internasional. Asal dari kota pelajar, Yogyakarta. Umur 18 tahun (2016). Happy reading and enjoy it!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s